gue orang yang suka outdoor travelling dan gak suka dengan yang udah "biasa"

Wednesday, September 13, 2006

mas kawinnya apa ya?

katanya niy.. perempuan yang baik untuk dinikahi, yang mas kawinnya gak susah...
huh.... gue waktu merit bingung mau mas kawin apa... kalo perhiasan gue gak suka... tapi... apa dong????
tanya-tanya.... akhirnya gue memutuskan perhiasan... menurut penghulu gue... cincin kawin, alqur'an dan perlengkapan sholat itu bukan mas kawin...
cincin kawin hanya pertanda... (jadi gue gak pake cincin kawin)
Alqur'an dan perlengkapan sholat adalah pemberian, bukan mas kawin, kata penghulu gue sih.... tapi sebelum kata penghulu... sebenernya gue ma suami juga gak mau mas kawinnya alqur'an dan perlengkapan sholat... kesannya mempertaruhkan agama gitu loh...
So, akhirnya mas kawin gue adalah kalung dengan liontin kepala kuda dan tapal.... kenapa? karena gue suka kuda... gak mungkin dong... gue minta kuda sebagai mas kawin.... ntar mau ditaro dimana tuh kuda?????

0 Comments:

Post a Comment

<< Home