gue orang yang suka outdoor travelling dan gak suka dengan yang udah "biasa"

Friday, September 29, 2006

Jomblo Sukses...

Pacar lo siapa?

Ha...?? kok lo belom merit sih?? kan umur lo dah tua... kapan lagi, ntar susah loh punya anaknya....

Emang gak ada yang naksir sama lo ya, sampe umur segini lo belom punya pacar....

Idihhhhhhh... ribet banget deh tuh orang-orang.. suka-suka gue dong.. mau punya pacar kek...enggak kek... ribet amat.. yang penting gue hepi....

Nah....

Hm... iya... ya.. kenapa juga gue blom punya pacar...apa emang gue yang gak menarik ya ma lawan jenis gue? apanya sih? gue gak cakep ya? gue gendut ya?

brrr...... langsung lari cari obat pelangsing, obat pemutih dan penghilang jerawat...

Bukan...Bukan itu bukan cara yang terbaik untuk ngatasin pertanyaan-pertanyaan itu....

Gini nih.. menjadi jomblo itu sebenernya takdir or pilihan seeehhh?

Hm... terlepas itu takdir or pilihan, yang jelas judulnya JOMBLO...

Tips supaya jadi jomblo yg tetep punya daya tarik...

1. jangan pernah mikirin bahwa kita gak menarik... karena semakin kita mikir, semakin wajah kita cembetut.. dari cembetut itu...otot2 wajah gak olah raga... inget pepatah tawa bikin awet muda? so.. ceria lah.. dengan menghilangkan pikiran bahwa "karena gue gak menarik, makanya gak ada yang mau ma gue, sehingga gue jadi jomblo..." INGET.. jangan pernah mikirin kalimat seperti itu

2. Jangan sering-sering ngeliat kaca, trus menilai badan yang gendut, wajah yang gak ceria... mending ngaca cuma ngeliat rapih gak gue? matching gak baju gue.. itu aja..

3. Olah raga... Inget... setelah umur 28 tahun.. lemak akan menumpuk di paha dan perut... Nah.. lo mau bodi lo kayak emak2? gak mau kan?? jadi olah raga lah... biar badan kita rada montok, kalo olah raga, posturnya akan beda...Lagian, tau gak... olah raga itu menormalkan jalannya aliran darah, sehingga wajah kita jadi cerah, dannn.... juga bisa ngurangin jerawat... maklum, aliran darahnya lancar.... Satu hal lagi.. kalo olah raga, otak kita akan memproduksi morfin... nah.. morfin itu kan zat penghilang rasa sakit, jadi kalo kita memproduksi sendiri, selain aman... tentunya juga ngurangin badan kita dari rasa sakit..... Nah, olah raga udah pasti banyak nilai plus nya.. apalagi kalo di tempat olah raga bisa ketemu soulmate kita... hm....

4. Cari kegiatan positif, yang bisa ngilangin dari kebiasaan kita yang suka meratapi nasib. Mumpung lagi jomblo.. cari kegiatan asik, bisa fotografi, sepedaan, latian teater (minimal bisa berekspresi, maksimal jadi artis... hehehe...) atau kegiatan lainnya.. dengan kegiatan ini, kita kan jadi banyak temen... ya gak? dan pikiran kita jadi lebih positif...

5. Sadar deh.. bahwa jodoh itu udah ada yang ngatur... Lahir, meninggal, jodoh dan rejeki... itu udah ada yang ngatur.. kita bisa lahir duluan, tapi meninggal or merit, belom tentu... so.. kalo sampe sekarang lo masih jomblo... mungkin memang lo masih dikasih kesempatan untuk menikmati hidup lo tanpa ada yang ngatur.. percaya deh...Allah selalu ngasih yang terbaik buat lo..

6. Jomblo itu berarti lo masih bebas memberikan perhatian ke siapa aja tanpa kuatir ada yang cemburu.. lo bisa merhatiin keluarga lo.. bisa merhatiin temen lo... bisa jalan kemana aja... pokoke... suka-suka deh... jadi.. nikmatin aja...

7. Jalan-jalan ke cafe or karaokean sesekali juga ok kok, untuk refreshing, atau... naek gunung, berenang di laut atauuuu sekedar jalan-jalan di pantai.. juga bagus buat refreshing...

melakukan hal yang gila, juga asik dan ngilangin stress...

Jadi kalo ada pertanyaan-pertanyaan kenapa masih nge jomblo??

Jawabannya....Belum dikasih sama Allah, bantu doa ya....

2 Comments:

Blogger Ryane said...

hmm..
apakah dengan menjadi gendut lantas "terpaksa" menjadi Jomblo?
hmm..
kalau "Jomblo" pasti diduga gendutlah.. jerawatanlah..
*ahh kasian bangetttt*

1:10 PM

 
Blogger Iman Brotoseno said...

tenang aja des..when the time comes,..you no longer jomblo..

10:31 PM

 

Post a Comment

<< Home