gue orang yang suka outdoor travelling dan gak suka dengan yang udah "biasa"

Thursday, October 19, 2006

Cemburu tanda sayang????

Bener??
Sumpe lo??
Percaya??

nggak sih.. gue gak percaya kalo cemburu tanda sayang.... hehhee... kenapa...

buat gue orang cemburu itu berarti pasangan gue gak tau isi hati gue sebenernya kayak apa... dan kalo orang yang gak ngerti perasaan gue... untuk apa gue capek2 ngejelasin... hehehe...

Alhamdulillah... perjalan pernikahan gue 2,5 tahun dilalui tanpa saling cemburu, walaupun suami gue jaranngggggg banget bilang sayang... malah lebih sering ngeledek gue... hehehe....

Justru, gue curiga sama cowok yang hobi n doyan ngomong sayang... justru gue curiga ma cowok yang sok alim dan bilang kita adalah satu2nya pere dihati kita...

Jadi, buat gue... cemburu itu bukan tanda sayang, tapi tanda dia gak tau isi hati kita, kalo gak tau, berarti dia gak kenal kita, kalo gak kenal kita... ngapain aja selama ini???
ya Nggak??

Kalo lo gimana?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home