gue orang yang suka outdoor travelling dan gak suka dengan yang udah "biasa"

Thursday, October 19, 2006

Bete banget gue..

Iya, bete banget gue kalo cewek gue ngomong:

yang, cantikan mana aku sama cewek yang baru lewat tadi
aku kurusan kan...
Ih.. liat tuh cewek deh yang, gendut banget ya... (padahal cewek kita lebih gendut....)

dll pertanyaan serupa yang intinya ingin terlihat cantik, putih, tinggi, langsing dan seksi...

kenapa sih kita sebagai cewek harus peduli dengan terlihat cantik, terlihat putih, terlihat tinggi, terlihat langsing atawa terlihat seksi??

gak akan ada habisnya kalo kita memperbaiki fisik... lebih baik kita memperbaiki "dalem"nya kita... supaya ada "inner beauty"....

wanita yang biasa aja, kalo dia smart akan lebih seksi...

penampilan itu emang perlu, tapi gak usah berlebihan lah... belajar lah nerima diri kita sendiri apa adanya... belajarlah menerima orang lain "lebih" secara fisik...

karena denga begitu.... pasangan kita akan lebih rileks berjalan dengan kita, tanpa takut untuk berkata bohong, atau pura2 nggak tau arah pertanyaan kita...

sampe kapan kita ngebiarin pasangan kita tergagap2 jawab pertanyaan kita...

oh ya satu hal lagi... pasangan kita memilih kita karena

kita adalah orang yang paling spesial buat dia, karena kalo enggak, gak bakal dia mau jalan bareng ma kita.. jadi percaya deh.. selama dihati dia cuma ada kita, gak perlu terlalu kuatir dengan fisik...

kecuali kalo pasangan lo emang lebih cinta fisik... kalo yang kayak gini mah gak usah diseriusin.. having fun aja... :)

Nah Gurls.... inget ya.... Penampilan itu emang Penting... tapi GAK USAH terlalu dipikirin...... percaya deh... pasangan kita itu suka kita apa adanya.... Jadi gak perlu lagi ngelontarin pertanyaan yang buat cowok bete.... Ok???

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

neng,

sabar aja deh - kalau memang udah lebih banyak kelahi daripada sayang-sayangan-nya mending bubaran baik2 dan nggakperlu sampai drastic bunih-diri...inget ada dosa ada pahala...

tawakal aja... :)

seneng udh bisa mampir kesini, salam hangat dari afrika barat

6:42 PM

 
Blogger L. Pralangga said...

Ohya, Warung yang lama ini kembali di buka, setelah lama di tinggal mudik kampung. Kalau longgar silahkan mampir.

6:43 PM

 
Blogger Unknown said...

Hi anonymous....

Kayaknya loga gak baca detil blog gue deh... Blog gue ini sebenernya INPUT buat orang-orang yang sering gue denger... kalo kita harus bisa jadi sendiri, jangan cuma mau TERLIHAT CANTIK tapi dalemnya soak.. karena masih banyak yang bisa lebih digali lagi....

Jadi bukan masalh gue.... :)) Kocak lo...!! makanya, baca detil... ;) :)

11:11 PM

 

Post a Comment

<< Home